Komed Gospel Music
Feb 6th, 2009 by Ika Angelina

Seringkali kita denger tentang Gospel Music ato musik gereja.. kadang kalo ditanya, musik favoitnya apa? ada yang menjawab gospel music, tapi apa bener kita uda tau tentang gospel music itu sendiri? Jangan-jangan kita ikut-ikutan orang laen biar keliatan keren n dibilang gaul tapi sebenernya nggak ngerti apa-apa.. hehe.. waduh kalo gitu gawat banget.. jangan sampe kita jadi seperti pepatah “Tong Kosong Nyaring Bunyinya”.. nggak mau kan kalo kita disebut tong? Hehe.. Karena itu, Komed kali ini mengangkat Tema tentang Gospel Music biar kita semua tahu apa dan bagaimana sebenarnya Gospel Music itu bukan cuma asal aja. Ada juga sharing dari Sie Ibadah dan Musik Koinonia, Christian KW yang harus dibaca.

Tidak berhenti seputar Gospel Music dan seputar musik, Komed kali ini juga melaporkan kegiatan Koinonia selama 6 bulan terakhir di rubrik Koinonia Report. Mulai dari acara fellowship lomba masak Koinonia, Medical Mission bareng-bareng ma Narrowgate dan Singapore team di Tambak Asri, sampai pelantikan kepengurusan yang baru serta pentahbisan rumah di Kutisari. Buat kamu-kamu yang “miss” ato kelewatan di acara yang sudah berlangsung, bisa tahu apa aja kegiatan yang sudah dilakukan Koinonia, dan pastikan di acara selanjutnya kamu ikut!

Belum lagi ada perkembagnan dari Rumah di Kutisari yang selama ini bisa berjalan karena kasih dan anugerah Tuhan semata. Tanpa campur tangan Tuhan, Rumah di Kutisari tidak akan bisa memasuki tahap renovasi sampai dengan hari ini. Rumah ini sendiri adalah perwujudan kasih dan kemurahan Tuhan yang nyata untuk Koinonia. Harapannya ke depan sih, rumah ini akan menjadi rumah berkat yang dapat memberkati banyak orang ^^ Dan masih banyak lagi yang harus dibaca di Komed kali ini. Jadi pastikan kamu jangan sampai ketinggalan Komed di bulan April 2009.

GOD BLESS U!!! ^^

»  Substance:WordPress   »  Style:Ahren Ahimsa